53 dibaca

Ini Pesan Dekan Usai Kegiatan di FMIPA Unima

  • Whatsapp
Dekan FMIPA Unima Dr Anetha Lyta Flora Tilaar MSi.

Tondano, DetikManado.com – Dekan FMIPA Unima Dr Anetha Lyta Flora Tilaar MSi menyampaikan pesan terhadap pencapaian kegiatan donor darah di gedung FMIPA Unima, Tondano, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (03/07/2019).

Ia mengatakan, setiap aktifitas yang dilakukan untuk mengembalikan spirit mahasiswa, tentu akan didukung oleh pihak kampus. “Saya sebagai dekan FMIPA mengharapkan, kegiatan mahasiswa yang positif ini (donor darah) dan lainnya dapat mengajak mahasiswa boleh aktif di kampus,” katanya.

Muat Lebih

Menurutnya, fasilitas-fasilitas kepada mahasiswa akan terus diupayakan demi peningkatan kreatifitas mahasiswa di FMIPA Unima Tondano. “Barangkali, kami belum menyediakan fasilitas sehingga mereka betah 24 jam di sini. Tapi dengan terobosan-terobosan yang ada ini, mengajak seluruh partisipan bukan hanya FMIPA tapi mereka dari luar itu sudah sangat bagus,” ungkapnya.

Tilaar berpesan, kedepannya kegiatan yang dilakukan dapat dipenuhi dengan baik untuk mahasiswa FMIPA.

“Kami juga masih berpikir fasilitas yang disediakan. Nah mudah-mudahan itu bisa terwujud walau di lingkungan FMIPA,” pungkas dekan wanita pertama di FMIPA Unima ini.

Kegiatan donor darah ini dilakukan atas kerja sama BEM FMIPA Unima dengan PMI UTD Sulut. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *