Irwasda Polda Sulut Naik Pangkat dari Kombes Menjadi Brigadir Jenderal

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin upacara korps raport laporan kenaikan pangkat 2 pejabat Polda Sulut, di Aula Tribrata Mapolda Sulut, Sulut, Selasa (3/1/2022). (Foto: Dokumentasi Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Inspektur pengawas daerah Polda Sulawesi Utara Komisaris Besar Polisi Tedjo Dwikora resmi menyandang pangkat jenderal bintang satu atau Brigadir Jenderal Polisi.

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin upacara korps raport laporan kenaikan pangkat Brigadir Jenderal Polisi Tedjo Dwikora dan salah satu pejabat Polda Sulut yang naik pangkat dari Ajun Koisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi.

Bacaan Lainnya

Upacara ini digelar di Aula Tribrata Mapolda Sulut, Sulut, Selasa (3/1/2023). Pejabat yang naik pangkat yaitu Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora, yang kini menyandang pangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Sulut AKBP Nanang Heru Purwoko menjadi Komisaris Besar (Kombes) Pol.

“Kita bersyukur hari ini Polda Sulut mendapat anugerah luar biasa karena Pak Irwasda Polda Sulut mendapat kenaikan pangkat dari Kombes Pol menjadi Brigadir Jenderal. Kita bersyukur karena tidak semua polda mendapat kesempatan seperti ini,” kata Kapolda Irjen Pol Setyo dalam acara syukuran sederhana kenaikan pangkat, yang juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigadir Jenderal Polisi Johnny Eddizon Isir, para PJU, Bhayangkari dan seluruh personel Polda Sulut.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Irwasda Brigjen Pol Tedjo dan Kombes Pol Nanang atas pangkat baru yang disandang.

“Tentunya selaku Kapolda Sulut saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Irwasda dan Pak Nanang atas kenaikan pangkat. Dengan harapan ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja di institusi Polri,” pungkas Setyo.

Syukuran kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan pemotongan kue oleh Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi, dan diserahkan kepada 2 pejabat yang naik pangkat, disaksikan oleh seluruh personel Polda. (Ali Akbar)

Komentar Facebook

Pos terkait