Jalin Silaturahmi, JPAR Sambangi Tokoh Agama Kota Manado

  • Whatsapp
Tokoh agama dapat memberikan kesejukan di tengah masyarakat dan ini merupakan pertemuan dalam rangka untuk membangun sinergitas secara terus menerus.

Manado, DetikManado.com — Calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menyambangi sejumlah tokoh agama Islam di Kota Manado, Senin (21/09/2020).

Pasangan dari calon Wakil Wali Kota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan yang dikenal dengan sebutan PAHAM tersebut, mengunjungi Ketua Komunitas Kupiah Karanji H Rum Usulu.

Bacaan Lainnya

“Tokoh agama dapat memberikan kesejukan di tengah masyarakat dan ini merupakan pertemuan dalam rangka untuk membangun sinergitas secara terus menerus,” ucap Haji Rum.

Senada dengan itu JPAR menuturkan keberadaan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat merupakan orang tua sekaligus panutan bagi masyarakat.

“Peran mereka sangat penting dalam pemeliharaan Kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, JPAR juga mengunjungi beberapa tokoh Islam lainnya seperti Ketua Syarikat Islam Sulut Aziz Tegela dan Ketua Perkumpulan Haji Babusalam H Jafar Madiu yang juga merupakan Imam Mesjid Lawangirung.

Kunjungan ini merupakan safari politik PAHAM ke sejumlah tokoh agama di Kota Manado yang dinilai potensial memenangi Pilwakot tahun 2020 Desember mendatang. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *