Janty: Bangga, Hobi Menyelam Bisa Difasilitasi Kantor

Janty merasa senang saat mengikuti mengikuti rekor MURI transplantasi terowongan terumbu karang.

Manado, DetikManado.com – Janty Karundeng Ketua Brilyan Drive BRI merasa bangga bisa mengikuti Rekor Muri Transplantasi Terowongan Terumbu Karang Terpanjang Dunia yang diselengarakan Komando Resor Militer (Korem) 131 Santiago Manado, Selasa (17/12/2019).

Janty mengatakan, terowongan terumbu karang terpanjang ini jadi satu destinasi baru buat Manado, karena Manado itu terkenal dengan bawah laut. Selain Bunaken, ini sudah ada terowongan yang terbesar sepanjang 131 meter terpanjang di dunia. “Kita sebagai Brilian Dive dari BRI ikut mengambil bagian dalam pemecahan rekor,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya merasa senang saat mengikuti mengikuti rekor muri transplantasi terowongan terumbu karang. “Yang pasti kita sudah punya destinasi baru, spot-spot baru lagi, nah apalagi ini cuman ada di Kota Manado,” ungkap Janty yang juga karyawan BRI Cabang Kotamobagu.

Janty menambahkan, dia sudah 4 kali mengikuti kegiatan pemecahan rekor MURI, sedangkan brilyan drive dari komunitas BRI ini sudah ada dari Sabang sampai Merauke.

Komentar Facebook

Pos terkait