Menyambut Natal, Junaidi: Menabur Kasih Menuai Suka Cita

Ibadah ini turut dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi yang didampingi ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi.

Bitung, DetikManado.com – PT BMB, PT SMS, PT JBM, bertempat di lapangan PT SMS kelurahan Wangurer Timur, Bitung, pada Selasa (16/12/2019), menggelar ibadah syukur menyambut Natal.

Pada kesempatan itu, Junaidi Ang selaku pimpinan perusahan mengatakan, perayaan natal kali ini dengan tema menabur kasih menuai sukacita.  “Ini menjadi pengingat bagi kita untuk tetap saling mengasihi, dan terus menjaga kebersamaan baik pimpinan maupun sebagai karyawan untuk bekerja sama dalam  membangun perusahan,” ujar Junaidi dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Ibadah syukur sambut natal PT BMB, PT SMS, PT JBM yang dipimpin oleh Pdt Andri Isak STh MTh turut dihadiri Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi yang didampingi ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung MSi.

Pada perayaan natal kali ini, Lomban mengapresiasi pihak perusahan, di mana hal yang tidak biasa terjadi dalam perayaan Natal. Umat Muslim telah mengambil bagian dalam membawakan puji-pujian yang menggambarkan toleransi antar umat beragama dalam kebersamaan menyambut natal saat ini di Kota Bitung.

Komentar Facebook

Pos terkait