Jelang Konfercab HMI Cabang Manado, Ikra Usman Optimis Maju Periode 2022-2023

Ikra Usman. (Foto: Pribadi)

Manado, DetikManado.com – Perhelatan Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado yang akan digelar pada 22 Desember 2022 mendatang menjadi momentum penting bagi seluruh kader. Kenapa tidak?

Salah satu kader Intermediate Training Lk-2 HMI Cabang Manado, Ikra Usman. kali ini siap bertarung merebut posisi pertama di HMI Cabang Manado.

Bacaan Lainnya

“HMI Cabang Manado kali ini perlu di perbaharui dengan gerakan-gerakan yang lebih fleksibel dan perlu memiliki sosok seperti dewa di mitologi Yunani seperti Midas, yang setiap benda di sentuh selalu menjadi emas,” ujarnya, saat ditemui wartawan, Rabu (21/12/2022).

Dia mengatakan melihat kader HMI yang saat ini, maka HMI harus memiliki pemimpin yang adaptatif dengan gagasan yang optimis sehingga langkah kemajuan HMI akan lebih baik ke depan.

“Demi menjaga marwah HMI, saya akan mencalonkan diri sebagai ketua umum HMI Cabang Manado Periode 2022-2023,” ucap Alumni Arsitek Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ini.

Berikut jenjang Training Ikra Usman dalam perkaderan HMI diantaranya Lk I Komisariat Kedokteran 2014, Lk-2 HMI Manado 2019. (Arisandi Tuhulele)

Komentar Facebook

Pos terkait