Jelang Operasi Lilin Samrat 2020, Gubernur Olly Pimpin Apel Gelar Pasukan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika memimpin pasukan jelang Operasi Lilin Samrat tahun 2020. (Dok: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com  – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri dan memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat 2020 di Kawasan Megamas Manado, Sulut, Senin (21/12/2020).

“Ada beberapa prediksi gangguan kamtibmas yang harus kita antisipasi, antara lain ancaman terorisme dan radikalisme, ancaman sabotase, penyalahgunaan narkoba, pesta miras, aksi perusakan fasilitas umum, aksi kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, tawuran antar kelompok pemuda atau antar kampung, balap liar, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, maupun ancaman bencana alam seperti banjir dan tanah longsor sebagai dampak dari musim penghujan.

“Oleh karena itu Kapolri melalui Gubernur berharap seluruh Kasatwil mampu menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan,” kata Olly.

Komentar Facebook

Pos terkait