Jouvendi Rompis Sah Pimpin DPD ASTINDO Sulut

  • Whatsapp
Foto : Ist

MANADO, DetikManado – Asosiasi Travel Indonesia (ASTINDO) Sulut, menggelar Musyawarah Daerah, Sosialisasi dan Pengukuhan ASTINDO, Selasa (04/12/2018) di Manado.

Pemerintah Sulut, yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang, hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Muat Lebih

“Penampilan karakter ASTINDO dengan ciri dan karakter yang khas, tidak hanya dimaksudkan untuk memperjuangkan kepentingan organisasi semata tapi juga untuk turut memikirkan, memperjuangkan dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan daerah,” jelas Humiang.

Humiang juga menyampaikan, Pemerintah Provinsi juga mendorong setiap komponen yang tergabung dalam ASTINDO, untuk tampil terdepan mendukung pembangunan.

Adapun pengukuhan pengurus ASTINDO Sulut, dirangkaikan dengan pemberian prastasi oleh Humiang, kepada Ketua DPD ASTINDO Sulut terpilih, Jouvendi Rompis.

Turut hadir dalam acara tesebut Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Sekretaris Umum DPP ASTINDO Pauline Suharno, serta perwakilan dari maskapai penerbangan. (**/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *