Rakor Penguatan Penanganan Konflik Sosial di Sulut

  • Whatsapp
Rapat Koordinasi penguatan penanganan konflik sosial Provinsi Sulut, yang berlangsung di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Selasa (19/11/2019).

Manado, DetikManado.com – Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang secara resmi membuka Rapat Koordinasi penguatan penanganan konflik sosial Provinsi Sulut, yang berlangsung di Sintesa peninsula Hotel Manado, Selasa (19/11/2019).

Dalam sambutannya, Edison mengatakan pihaknya mengajak masyarakat sekalian untuk ikut serta menjadikan kegiatan itu sebagai wahana saling memberikan informasi. “Ataupun mengemukakan ide atau gagasan mengenai berbagai hal yang ditemui dan upaya pencegahan konflik sosial yang terjadi di Sulut,” ujar Edison.

Muat Lebih

Dia juga menambahkan, menatap rintangan kerja ke depan tidak ada henti-hentinya dalam tataran perencanaan, pelaksanaan hingga informasi kerja atau ringkasan kerja yang sedang dan akan terus di perjuangkan. “Agar upaya penanganan konflik di daerah ini dapat berjalan dalam keterpaduan yang pada gilirannya akan membawa kita pada terwujudnya masyarakat Sulut yang sejahtera,” ujarnya.

Rapat yang digelar oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulut ini turut dihadiri oleh, unsur pejabat TNI-Polri di Wilayah Sulut, Kesbangpol Pemprov Sulut, Kepala Biro Kesra Setda Sulut, serta tamu undangan yang lainnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *