Jual Beragam Kebutuhan Pokok, Ada Bazar Tersebar TNI di Markas Kodam XIII/Merdeka

Kegiatan bazar ini digelar di area parkir Markas Kodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulut, Selasa (2/4/2024). (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Bazar tersebar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Wilayah Kodam XIII/Merdeka, Selasa (2/4/2024), resmi dibuka oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya. Kegiatan bazar ini digelar di area parkir Markas Kodam XIII/Merdeka, Jalan 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulut, Selasa (2/4/2024).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa penyelenggaraan bazar itu, selain untuk meningkatkan silaturahim untuk semua, juga dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan ASN Kodam XIII/Merdeka. Termasuk juga warga masyarakat di sekitar Kodam, agar dapat merayakan Hari Idul Fitri dengan hati yang gembira.

Bacaan Lainnya

“Kita tentunya sama-sama memaklumi bahwa dari tahun ke tahun harga bahan pokok selalu mengalami kenaikan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, begiatan bazar itu hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga besar Kodam XIII/Merdeka dan warga masyarakat di sekitarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait