Kabaharkam Polri Pantau Situasi Perbatasan di Pulau Miangas

  • Whatsapp
Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono dan rombongan saat tiba di Bandara Miangas. (foto : Istimewa)

Miangas, DetikManado.com – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono melakukan kunjungan ke pulau Miangas, Kabupaten Talaud, Minggu (04/08/2019).

Dihadapan warga setempat, Jenderal bintang tiga ini mengaku kedatangannya bersama rombongan untuk memantau dan mengecek langsung situasi di wilayah perbatasan utara Indonesia ini.

Muat Lebih

“Terima kasih kepada instansi yang ada, baik dari TNI dan Polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Miangas, mari kita semua tetap kompak dan selalu berkoordinasi dalam tugas yang dijalani,” ujarnya.

Selain itu bertatap muka dengan warga, mantan Kapolda Jawa Tengah ini juga menyambangi Posal Miangas, Pos Pamputer A 715, Koramil 1302/07 Miangas dan Mapolsek Miangas.

Pada kesempatan itu, Kabaharkam memberikan bingkisan berupa alat olahraga dan bantuan pernaikan kantor.

Saat tiba di Bandar Udara Miangas, rombongan langsung dijemput dengan Penghormatan oleh Pelaksana Harian (Lakhar) Kapolsek Miangas Aipda W. Binambuni dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kabaharkam Polri bersama ibu, selanjutnya sambutan tarian adat oleh Pentua-Pentua Adat Miangas.

Dalam kunjungan ini, Condro Kirono disambut dengan tarian adat oleh putra-putri Miangas dan pengalungan bunga.

Turut ikut dalam kunjungan ini, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen pol Zulkarnaen bersama isteri, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Brigjenpol Drs Anang Syarif Hidayat, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *