Kadivmin Kemenkumham Sulut Sosialisasikan Budaya Anti Korupsi

Kepala Divisi Administrasi John Batara Manikallo menjabarkan begitu pentingnya budaya anti korupsi dan integritas ditanamkan pada tiap individu. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, Detikmanado.com – Mengawali pekan pada pertengahan bulan Juni, Kanwil Kemenkumham Sulut pada, Senin (10/6/2024), menggelar sosialisasi Budaya Anti Korupsi dan Integritas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada apel bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut yang diikuti oleh seluruh satuan kerja baik Pemasyarakatan, Keimigrasian juga Balai Diklat.

Bacaan Lainnya

Kepala Divisi Administrasi John Batara Manikallo menjabarkan begitu pentingnya budaya anti korupsi dan integritas ditanamkan pada tiap individu.

“Dengan budaya anti korupsi dan integritas yang kuat maka kepercayaan publik akan meningkat, penggunaan anggaran menjadi optimal serta terciptanya lingkungan kerja yang sehat,” tutur John Batara Manikallo.

Dia menegaskan beberapa poin penting terkait integritas di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut. Pertama terkait dengan kejujuran dalam pelayanan publik, berikanlah pelayanan yang jujur dan transparan.

“Kedua terkait dengan akuntabilitas dalam tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait