Sukses Sabet 18 Medali, Tim Taekwondo Sitaro Tuai Pujian dari Evangelian Sasingen

Prestasi membanggakan ini ditorehkan oleh 18 atlet dari Sitaro yang diberangkatkan untuk berlaga dalam kegiatan tersebut.

Ondong, DetikManado.com – Kesuksesan tim BSG Taekwondo Club Sitaro menyabet 18 medali dalam berbagai kategori pada open tournament kejuaraan Taekwondo Indonesia BSG Cup 2024 yang berlangsung 6-9 Juni 2024 di Atrium Star Square Bahu Kota Manado, menuai pujian Ketua Umum KONI Sitaro Evangelian Sasingen.

Prestasi membanggakan ini ditorehkan oleh 18 atlet yang diberangkatkan untuk berlaga dalam kegiatan tersebut. Hebatnya, semua membawa pulang 18 medali sekaligus yang terdiri dari 6 medali emas, 8 medali perak dan 5 medali perunggu.

Bacaan Lainnya

Open Tournament Taekwondo BSG Cup diiukuti 724 atlet taekwondo yang terdiri dari 559 atlet kategori pemula, dan 165 atlet kategori prestasi dengan 81 kelas yang dipertandingkan.

“Luar biasa atas capaian para atlet. Untuk itu kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada atlet BSG Taekwondo Club Sitaro yang telah berhasil meraih medali,” ucap Evangelian, Selasa (11/5/2024).

Komentar Facebook

Pos terkait