Kain Putih Sepanjang 7 Meter di SMP Advent 4 Paal Dua Manado

Pengumuman kelulusan SMP Advent 4 Paal Dua Manado yang digelar hari itu diawali dengan Ibadah Penyerahan.

Manado, DetikManado.com – Ada yang tidak biasa terjadi di SMP Advent 4 Paal Dua Manado. Rabu (29/05/2019), ada kain putih sepanjang 7 meter di sekolah itu. Untuk apa?

Ternyata ini terkait dengan kegiatan penamatan para siswanya. Pengumuman kelulusan SMP Advent 4 Paal Dua Manado yang digelar hari itu diawali dengan Ibadah Penyerahan yang dihadiri 147 peserta Ujian Nasional dan orang tua.

Bacaan Lainnya

Ibadah dipimpin Pdt Fri Agung SAg dengan mengangkat motivasi dan janji firman Tuhan yang memberi keyakinan kepada orang tua. “Jika hasil nanti adalah lulus ataupun tidak lulus, Allah selalu memberikan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya,” ujarnya.

Ibadah yang dimulai pukul 17.00 diakhiri dengan pembagian amplop pengumuman yang membuat hati parasiswadeg-degan.

Usai pengumuman, Kesiswaan Spadfour menyediakan bentangan kain putih sepanjang 7 meter sebagai tempat peserta didik mengekspresikan eforia kelulusan mereka. Kepala Sekolah, Drs Teddy Lobot MPd menyampaikan selamat atas keberhasilan dan terima kasih telah mempercayakan putra-putri untuk dididik di SMP Advent Paal Dua. “Besar harapan akan ada peserta didik baru pengganti yang ditamatkan karena tahun ajaran ini, SD SMP Advent Paal Dua akan memulai Bilingual Class, membuka bimbel dan memantapkan ekstra kurikuler,” ujar Teddy.

Untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan, lanjut dia, SMP Advent Paal Dua mendukung 2 orang tenaga pendidik untuk melanjutkan studi master di Manila, Filipina.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait