Kalah 0 -2, Herkis: Kesalahan Itu Tidak Boleh Terulang

  • Whatsapp
Striker Bogor FC Sulut United Martinus Novianto (kostum biru) berebut bola dengan pemain Persis Solo. (Foto: Media Officer Bogor FC Sulut United)

Madiun,DetikManado.com –  Tim Bogor FC Sulut United akhirnya menelan kekalahan kedua dari 7 pertandingan yang sudah dijalaninya. Senin (29/07/2019), Eksel Runtukahu dkk kalah 0-2 (0-2) dari Persis Solo. Kekalahan pertama dialami saat laga perdana melawan Madura FC dengan skor 0-1.

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, gol yang dibuat tim tuan rumah terlalu cepat dan meruntuhkan sedikit semangat para pemain. “Gol terlalu cepat, dan kesalahan itu tidak boleh terulang,” ujar Herkis, sapaan akrabnya saat jumpa pers.

Bacaan Lainnya

Herkis mengatakan, gol-gol yang tercipta karena kesalahan timnya. “Kami tertekan, sehingga terjadi gol kedua lagi,” ujarnya.

Herkis menambahkan, di babak kedua timnya mulai berubah dan mampu keluar dari tekanan. Sayangnya tidak ada gol yang tercipta. “Finishing kita masih kurang tenang,” ujar Herkis.

Hal yang sama disampaikan Kapten Bogor FC Sulut United Wawan Samma. Dia mengatakan, di babak kedua timnya mampu keluardari tekanan dan mampu membuat peluang. “Kita membuat peluang, tapi tidak terjadi gol. Ke depan, kita tak ingin kehilangan poin,” ujar Wawan.

Dengan kekalahan ini, Bogor FC Sulut United turun ke posisi keempat klasemen sementara Wilayah Timur dengan poin 11.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait