Kalah dari Mitra Kukar, Bogor FC Sulut United Istirahat di Balikpapan

  • Whatsapp

Balikpapan,DetikManado.com – Lawatan ke Pulau Kalimantan yang dilakoni tim Bogor FC Sulut United tak berbuah manis. Di laga pertama Iman Fath dkk harus menelan kekalahan 0 – 1 dari Mitra Kukar FC, Senin (02/09/2019).

Setelah kekalahan itu, Bogor FC Sulut United bertolak ke Balikpapan. Sambil menanti pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Jumat (06/09/2019), anak-anak asuhan Pelatih Kepala Herry Kiswanto ini diistirahatkan sejenak. “Tim diistirahatkan. Posisi sudah di Balikpapan,” ungkap LMO Bogor FC Sulut United Harry Paat, Selasa (03/09/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Bogor FC Sulut United menjalani dua pertandingan tandang di Kalimantan Timur dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia. Dua laga itu menghadapi dua tim sarat pengalaman di Liga 1 yakni Mitra Kukar FC dan Persiba Balikpapan.

Setelah kalah 0-1 dari Mitra Kukar FC, tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado ini bertekad tampil lebih baik lagi menghadapi Persiba Balikpapan guna mengamankan posisi mereka di klasemen sementara wilayah timur.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *