214 dibaca

Pesan Walangitan Saat Sertijab Kepala SD dan SMP di Manado

  • Whatsapp
Walangitan saat memberikan arahan padaacarasertijab di aula Dinas Dikbud Kota Manado, Selasa (03/09/2019).

Manado,DetikManado.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado menggelar serrah terima jabatan (sertijab) Kepala SD dan SMP di Kota Manado, Selasa (03/09/2019) sore. Puluhan kepala sekolah hadir dalam acara yang dipimpin Kepala Dinas Dikda Dr Daglan Walangitan MPd.

Dalam sambutannya, Walangitan mengingatkan agar para kepala sekolah yang baru dilantik bisa meningkatkan kinerja dalam memimpin sekolah. Sehingga hasil kepemimpinan kepala sekolah yang baik akan ikut  mempengaruhi kualitas pendidikan di Kota Manado. “Kepala sekolah sebagai seorang leader diingatkan untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kemampuan manajerial maupun akademik,” ujar Walangitan didampingi Kepala Bidang SMP Dinas Dikbud Kota Manado, Sone Engka SPd.

Muat Lebih

Kepala SDN 12 Manado Jooke Lendo SPd MM (kiri) kini menjabat Kepala SDN 03 Manado.

Walangitan juga berharap agar para kepala sekolah bisa bersinergi dengan Dinas Dikbud untuk mengimplementasikan visi dan misi bidang pendidikan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. “Kita semua harus bersinergi untuk memajukan pendidikan di Kota Manado, sebagaimana yang diharapkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” pungkas Walangitan.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *