Kalah dari Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto: Situasinya Kurang Baik

  • Whatsapp

Balikpapan,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United menelan kekalahan kedua saat tur Kalimantan Timur dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia. Jumat (06/09/2019) malam, Iman Fath dkk takluk 0-1 di kandang Persiba Balikpapan. Kekalahan ini membuat langkah tim asuhan Herry Kiswanto alias Herkis ini kian sulit.

Kekalahan dari Persiba Balikpapan ini menyebabkan Bogor FC Sulut United turun ke peringkat 7 dari 11 tim di wilayah timur. Mereka mengantongi 16 poin dari 14 kali bertanding dengan hasil 4 kali menang, 4 kali seri, dan 6 kali kalah. Hasil ini juga menyebabkan langkah Bogor FC Sulut United untuk bersaing di klasemen sementara menjadi kian sulit.

Muat Lebih

Apa tanggapan Herkis terkait hasil ini? Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Herkis mengaku sudah berusaha namun belum mendapat hasil yang baik. “Kami sudah berusaha terutama di babak kedua. Saya sudah lakukan tekanan-tekanan. Babak pertama milik Balikpapan, babak kedua (milik) kami. Tapi memang dalam penyelesaian akhir yang kurang, Persiba lebih baik,” ujar Herkis.

Herkis mengaku situasi kini kurang baik, apalagi timnya masih akan menjalani 2 pertandingan tandang melawan Martapura FC dan PSBS Biak. “Situasinya kurang baik. Tapi itu sudah jadi. Gak ada masalah. Kita harus berbenah, ada waktu satu minggu. Kita perbaiki, terutama konsentrasi,” ujarnya.

Diketahui, dalam pertandingan itu satu-satunya gol tercipta lewat tendangan bebas Rahman Lestaluhu di menit ke 17 babak pertama. (joe)

Susunan pemain

Persiba Balikpapan: Riki Pambudi (G), Wahyu Trisnajaya, Andre Putra Wibowo (C)/Indra Setiawan, Imam Mahmudi, Rahman Lestaluhu, Andre Dio Milandar, Reza Saputra, Septinus Alua, Yusuf Effendi/Stevanus Bungaran, Beni Oktovianto, Ismail Haris/Tambun Dibty Naibaho

Pelatih: Satia Bagja Ijatna

BFC Sulut United: Fery Bagus (G), Haris Hardiansyah, Mahdi Albaar, Rizky Syawaludin, Yudi Khoerudin, Iman Fath (C), Seprian Lasut/Inoc Bidana, Busari, Eksel Runtukahu, Fajar Romansyah/Martinus Novianto, Rudiyana/Bijahil Chalwa

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *