Kalahkan Persatu Tuban, Modal BFC Sulut United Jalani Laga Tandang

  • Whatsapp
Selebrasi para pemain Bogor FC Sulut United usai mencetak gol ke gawang Persatu Tuban.

Manado,DetikManado.com- Bogor FC Sulut United mengakhiri puasa kemenangannya saat membungkam tim tamu Persatu Tuban dengan skor 3-1 di Stadion Klabat Manado, Rabu(28/08/2019) sore.
Dalam laga yang disaksikan ribuan pendukungnya Bogor FC Sulut United tampil memukau selama pertandingan berlangsung. Pada laga ini Yudi Khoerudin dan Rudiyana melesakan gol perdananya untuk tim. Sebelum gol Rudiyana, Eksel Runtukahu mencetak gol yang memawa timnya unggul.
“Ini modal kami untuk pertandingan berikutnya. Dan kita akan terus kembangkan potensi anak- anak yang belum kelihatan,” ujar Herri Kiswanto Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United.
Dia juga mengatakan, masih membutuhkan waktu untuk membentuk timnya karena baru kedatangan beberapa pemain selama 3 hari terakhir. Sehingga tentunya ada banyak pertimbangan- pertimbangan untuk kemajuan timnya. “Saya mengapresiasi antusias para pemain untuk menjadi sebuah tim di sini sangat kelihatan,” katanya.
Menurutnya, dia selalu memotivasi para pemain agar selalu tampil konsisten di setiap pertandingan. “Jawaban saya satu sama anak-anak, kamu harus jawab dengan suatu prestasi di lapangan, sehingga orang tidak mencemoh. Walaupun kalah tetapi kalau berjuang itu tidak masalah,” tegasnya.
Dia juga menyesalkan dengan sikap temperamen anak  asuhnya yang sulit dikendalikan. “Sebenarnya kesalahan itu tidak Perlu kita harus tenang, tetapi karena itu penyakit tim kita, anak-anak selalu terpancing dan ini menjadi tugas saya,” ujarnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait