Kanwil Kemenkumham Sulut Serahkan 16 SK Pengangkatan CPNS

Prosesi dalam penyerahan SK CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut pada, Rabu (15/5/2024). (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut dalam acara penyerahan SK Pengangkatan CPNS pada Rabu (15/5/2024).

Kakanwil Kemenkumham Sulut dalam arahannya yang disampaikan secara daring kepada 16 CPNS Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut menyoroti animo masyarakat yang begitu besar, terutama dalam menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bacaan Lainnya

“Dengan melihat semangat dan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat, terutama dalam menjadi ASN, kalian telah membuktikan bahwa keputusan yang diambil oleh pusat adalah keputusan yang tepat. Kalian adalah orang-orang terpilih,” ucap Ronald Lumbuun.

Dia juga menekankan pentingnya kinerja di tempat tugas masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT). Delapan UPT akan menerima masing-masing dua CPNS, dan Kakanwil mengundang para Kepala UPT secara virtual untuk menyaksikan acara ini. Hal ini dilakukan untuk membina CPNS yang akan menjadi penerus di Lapas Manado, Lapas Bitung, Lapas Tondano, LPKA Tomohon, Lapas Amurang, Lapas Lirung, Rutan Manado, dan Rutan Kotamobagu.

Komentar Facebook

Pos terkait