Kapolda Sulut dan Jajaran Tanam 16.850 Pohon di Program Polri Lestarikan Negeri

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat menanam bibit pohon di pesisir Molas, Kota Manado, Rabu 23 Agustus 2023. (foto: Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara bersama Polresta Manado dan seluruh Polres jajaran melaksanakan penanaman berbagai jenis pohon secara serentak, di wilayahnya masing-masing untuk mendukung program Polri Lestarikan Negeri, Rabu (23/8/2023) pagi.

“Hari ini Polda Sulut beserta seluruh Polres jajaran melaksanakan penanaman pohon. Temanya adalah Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini. Di Sulawesi Utara ada kurang lebih 32 titik lokasi penanaman pohon, dengan total bibit pohon yang ditanam sebanyak 16.850 pohon,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto yang memimpin langsung penanaman pohon mangrove di pesisir Pantai Molas Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Penanaman pohon dalam rangka program Polri Lestarikan Negeri ini, juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipelopori oleh masing-masing Polda di daerah, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit melalui video conference, pada kegiatan AMMTC di NTT.

Komentar Facebook

Pos terkait