Kapolda Sulut Mengunjungi Kantor Sinode GMIM

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM melakukan kunjungan ke BPMS GMIM.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan di daerah Nyiur Melambai, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM melakukan kunjungan ke Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Kota Tomohon, Rabu (26/02/2020).

Kapolda dalam arahannya mengatakan tujuan ke Sinode GMIM kali ini yaitu untuk bekerja sama membuat Sulut lebih aman lagi, sesuai dengan motto yang selalu didengungkannya yaitu working together for a safer Sulut. “Kami akan selalu menjaga keamanan di provinsi yang kita cintai ini,” ujar Lumowa.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Lumowa juga mengatakan, tugas ketua sinode bersama jemaat berdoa untuk mendukung tugas Polri terutama Kapolda dan jajaran, agar Sulut tetap aman dan kondusif. “Pesan saya kepada anggota jauhi yang ilegal-ilegal. Mohon dukungan, arahan, masukan, agar Sulut tetap aman dan damai,” ucap Kapolda.

Sementara itu Ketua Sinode GMIM Pendeta Dr Hein Arina mengatakan, pesan Kapolda sangat sederhana tapi maknanya luas. Ini pesan moral yang tinggi, sudah seperti pesan pastoral. “Kami akan jaga itu, dan meminta jemaat dan anak-anak muda agar menjauhi miras, sehingga masyarakat Sulut tetap bisa hidup rukun dan damai agar perekonomian jemaat semakin meningkat,” tandas Arina.

Turut mendampingi Kapolda Sulut ke Kota Tomohon yaitu Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK, Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto, Dir Binmas Kombes Pol Dumadi dan Kapolres Tomohon. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait