Kapolda Sulut Resmikan 3 Mako Polres Baru

Manado,DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno meresmikan 3 bangunan Markas Komando (Mako) Polres yang baru, yaitu Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Peresmian dipusatkan di Mako Polres Bolsel yang baru, di kompleks perkantoran Panango Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Sulut Ny Mila Mulyatno, sejumlah PJU Polda, Forkopimda Kabupaten Bolsel, Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmut serta instansi terkait lainnya, serta diikuti secara virtual dari Polres Bolmong dan Polres Bolmut, Senin (18/4/2022).

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol selubung papan nama polres dan penandatanganan prasasti peresmian oleh Kapolda, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulut.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Mulyatno menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah ketiga kabupaten, yaitu Pemkab Bolmong Selatan, Pemkab Bolmong Utara dan Pemkab Bolmong yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Mako Polres yang baru.

“Tentunya ini merupakan bentuk kerja sama dan koordinasi serta implementasi kita ber-Pancasila yaitu semangat gotong royong. Kami sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yang memberikan kontribusi luar biasa yang tidak dapat kami sebut satu persatu,” ujarnya.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno juga bersuyukur saat ini Polda Sulut memiliki 3 Mako Polres baru.

Komentar Facebook