Kecelakaan di Ruas Jalan Winangun, Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp
Barang bukti sepeda motor yang diamankan petugas kepolisian.

Manado, DetikManado.com – Tabrakan maut terjadi antara pengendara sepeda motor Suzuki Satria warna merah DB 2671 FQ dan pengendara sepeda motor Honda Beat DB 2894 MM warna hitam, pada Jumat (13/09/2019) di jalan Raya Manado –Tomohon, Winangun dua.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU Galang George Kandou meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor Honda Bear Joy Kalendesang, warga kelurahan Girian Dua, Lingkungan 3 Kota Bitung dirawat di rumah sakit RSUP Kandou Malalayang.

Bacaan Lainnya

Sementara Habel Leong (22), Perum Griya Permai, Kecamatan Mapanget, Manado, yang berboncengan dengan Joy mengalami luka dan patah kaki sebelah kiri.

Menurut Habel, dia berboncengan dengan Joy Kalendesan dari arah Manado menuju Tomohon, sedangkan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. “Sehingga kami tidak bisa mengendalikan kendaraan dan saling bertabrakan,” ungkap Habel.

Korban meninggal dunia telah dibawa di RS Bhayangkara, sedangkan barang bukti berupa dua unit sepeda motor  telah diamankan oleh Unit Lakalantas Resta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Andri Permana, membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Kini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Lantas.(tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *