Boyong 21 Pemain, Ujian Pertama Ricky Nelson di Martapura

  • Whatsapp
Nelson memberikan arahan padapara pemainnya saat latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (11/09/2019).

Manado,DetikManado.com – Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson memboyong 21 pemainnya dalam tour away ke Martapura, Minggu (15/09/2019). Eksel Runtukahu dkk dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Martapura FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia pada, Selasa (17/09/2019) mendatang.

Laga menghadapi Martapura FC merupakan ujian pertama bagi Nelson, karena pertandingan itu merupaka yang pertama baginya mendampingi tim setelah menggantikan Herry Kiswanto sebagai Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United. Saat pertandingan itu, genap 1 minggu Nelson menangani tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado tersebut.

Muat Lebih

Saat ditemui di akhir sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Nelson mengatakan pihaknya menargetkan mencuri poin di Martapura FC. “Ini untuk mengamankan posisi klasemen dan bertahan di Liga 2,” ujarnya.

Setelah menghadapi Martapura FC, Runtukahu dkk akan bertandang ke Biak untuk melawan tuan rumah PSBS Biak pada Senin (23/09/2019) mendatang.

Sementara itu berdasarkan dara dari LMO Bogor FC Sulut United Herry Paat, sebanyak 21 pemain diboyong ke Martapura dan Biak. Menariknya, dari 21 nama itu, tak tercantum gelandang Herrie Lontoh. Padahal selama ini Lontoh menjadi pilihan Herry Kiswanto untuk mengawallini tengah.(joe)

21 Pemain yang Dibawa:

Feri Bagus Kurniawan

Aulia Perdana Zinda

Yudi Khoerudin

Fajar Romansyah

Seprian Rixy Lasut

Inoc Bidana

Haris Hardiansyah

Iman Fathurrahman

Akbar Eka Putra

Agus Supriyanto

Rizky Syawaludin

Rudiyana

Gusti Sandria

Mustaqim Ohorella

Bijahil Chalwa

Busari

Sandi Putra Wijaya

Martinus Novianto Ardhi

Sedek Sanaky

Eksel Timothy Runtukahu

Mahdi Albaar

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *