Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Warga Tomohon

  • Whatsapp
Ruas jalan Raya Tomohon Selatan tenpat terjadinya lakalantas.

Tomohon,DetikManado.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Kota Tomohon, tepatnya di depan Toko Willizan, Tomohon Selatan, Senin (03/06/2019) pagi. Desmon Wondal (22), warga Lahendong, Tomohon Selatan, tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi diperoleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Tomohon, korban pagi itu mengendarai sepeda motor Yamaha Soul DB 3198 BE, melaju dari Tomohon Selatan menuju Pusat Kota.

Bacaan Lainnya

Saat melintas di TKP, diduga korban kehilangan kendali kendaraan karena jalan licin usai diguyur hujan. Sepeda motor yang dikendarainya oleng ke sisi kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki GSx bernomor polisi DB 2044 GN yang dikendarai Audino Undap (24), warga Tomohon Utara. Jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Benturan cukup keras mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Akibat luka cukup parah, Desmon akhirnya meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Tomohon, AKP Doddy Arruan membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan dan mengamankan barang bukti. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(dm)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait