Kehilangan Helm di Parkiran, Pengunjung Keluhkan Keamanan Kawasan Megamas

Kawasan Megamas Manado. (foto : Istimewa)


MANADO, DetikManado.com – Pengunjung Kawasan Megamas Manado, keluhkan keamanan area tersebut, hal ini diungkapkan Rei Rumlus, yang mengaku kehilangan helm, pada Minggu (08/15/2018).

Dari penuturan Rei, pada malam minggu, sekitar pukul 00.00 WITA, ia bersama teman, mendapatkan helm miliknya yang digantung pada motor miliknya sudah tidak ada, padahal helm tersebut latinya terkunci di bagasi.

“Saya memarkir sepeda motor di belakang Mega Mall, pada saat saya kembali ke motor, helm yang saya gantung dan talinya dikaitkan kedalam bagasi motor sudah tidak ada,” jelasnya.

Melihat helm miliknya sudah tidak ada, Rei pun bertanya pada petugas parkir, ia bertemu dengan Ferdyamo, Leader parkiran tersebut, untuk mencari solusi. Namun dari leader ini, menyampaikan kehilangan dan kerusakan barang di area parkir kawasan bukan tanggung jawab pihak parkiran.

“Sudah jelas tertulis di dalam struk karcis coba lihat sendiri, kerusakan dan kehilangan barang di Area Parkir bukan tanggung jawab kami,” ujar Ferdyamo.

Komentar Facebook