Kemenangan Windri Patilima Mendapatkan Apresiasi dari Manguni 123 Lovers

  • Whatsapp
Windri Patilima mendapatkan apresiasi dan reward dari Komunitas Manguni 123 Lovers dan MMA Sulut. (foto : Pitra Ratulangi page)

Manado, DetikManado.com – Kemenangan petarung MMA One Prode asal Kota Kotamobagu. Sulawesi Utara, Windri Patilima atas Theodorus Ginting, Sabtu 12 Juni 2021 lalu menuai apresiasi dari sejumlah kalangan.

 

Bacaan Lainnya

Salah satunya datang dari komunitas Manguni 123 Lovers dan MMA Sulut yang turut memberikan apresiasi kepada Windri The Bad Boy Patilima.

 

Tak hanya Windri, petarung asal Nyiur Melambai Brian Alfa Ferdinand Lawitan, juga mendapat apresiasi serupa.

 

Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangie yang mendapingi perwakilan Manguni 123 Lovers di Jakarta dan atas nama MMA Sulut memberikan apresiasi dan reward kepada kedua petarung MMA asal Sulut tersebut, karena sukses meraih sabuk juara MMA One Pride Indonesia.

 

“Mereka memang layak diberi apresiasi. Tetap semangt dan teruslah berkarya,” jelas Pitra melalui akun medsosnya.

 

Pitra juga mengatakan, mereka harus diberi apresiasi karena telah melakukan hal-hal baik dan berguna di kanca nasional dunia fighter MMA Indonesia.

 

Perlu diketahui, Windri Patilima saat ini memegang juara MMA One Pride Indonesia kelas welterweight, sedangkan Brian Lawitan menempati ranking 1 kelas bantamweight. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait