Bawa Pulang Bilalang Sabuk Juara MMA, Windri Disambut Prosesi Adat

  • Whatsapp
Pemerintah Desa bIlalang menyambut Windri Patilima dengan prosesi adat ituitum dan kolintang. (foto : Arlan/detikmanado.com)

Kotamobagu, DetikManado.com –  Pemerintah Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu, menggelar acara penyambutan juara MMA One Pride Indonesia, Windry Patilima, Rabu (16/06/2021).

 

Bacaan Lainnya

Penjemputan The Bad Boy, julukan Windri Patilima, dilaksanakan di kediaman orang tuannya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sangadi Bilalang II Lismawati Goni, lembaga adat setempat dan unsur TNI-Polri.

 

Windri berserta rombongan tiba di Desa Bilalang II sekitar pukul 17.08 wita, dan langsung disambut prosesi adat ituitum dan kolintang, serta pengalungan bunga oleh Sangadi.

 

“Penyambutan digelar sebagai ungkapan terima kasih Pemerintah Kotamobagu, lebi khusus pemerintah Desa Bilalang II, atas kembalinya sang juara ke tanah Totabuan dengan kemenangan yang luar biasa,” ungkap Goni.

 

Di tempat yang sama, ibunda Windry Maodok Mokoginta menyampaikan rasa sukurnya kepada Sangadi Bilalang II atas acara penyambutan tersebut.

 

“Terima kasih sudah menyelenggarakan acara ini,” singkat Mokoginta.

 

Usai menemui ibunda tercinta, memberikan salam kepada warga Bilalang, Windry dan rombongan melanjutkan  konvoy ke pusat Kota Kotamobagu.

 

Perlu diketahui, Windry Patilima menjadi juara baru MMA One Pride Indonesia kelas Welterweight, setelah dia berhasil merebut sabuk juara dari Theodorus Ginting, pada duel berdarah pada Sabtu 12 Juni 2021 lalu. (tr-02)

 

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait