Berhasil Pertahankan Gelar Juara, Windri Patilima : Mohon Doa Menuju Sabuk Abadi

Windri Patilma. (foto : FB Windri Jroks Patilima)

Manado, DetikManado.com – Nama Windri Patilima kembali menjadi perbincangan sejumlah kalangan, setelah petarung Kotamobagu ini berhasil untuk mempertahankan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas welter (welterweight), Minggu (4/09/2022) dini hari.

Usai memastikan sabuk juara One Prade yang direbutnya dari Theodorus Ginting, tidak jatuh ke pelukan Iman Lesmana, Windri terus mengugkapkan rasa syukurnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sampai pertandingan ke-8, saya masih diberikan kesempatan untuk menunjukan bahwa saya masih pantas untuk menjadi raja di kelas welterweight 77.1 Kg tanpa terkalahkan,” kata Windi kepada DetikManado.com, melalui pesan singkat.

Dia juga mengcapkan terima kasih kepada pihak One Pride MMA, karena masih bertahan sampai saat ini untuk memberikannya wadah untuk bisa membanggakan diri sendiri

“Terima kasih juga kepada keluarga, team TCW dan banyak pihak lainnya. Saya yakin akan lebih banyak atlit-atlit hebat yang akan muncul di One Pride MMA nantinya,” ujarnya.

Petarung asal Desa Bilalang II, Kcamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu, Sulawesi Utara ini juga mengucapkan terima kasih atas doa dan support pendukungnya dari Sabang sampai Merauke.

Komentar Facebook

Pos terkait