Kepala SMAN 2 Kotamobagu Ingatkan Siswa Agar Menggunakan Medsos dengan Bijak

Kepala SMAN 2 Kotamobagu Drs I Ketut Gunawan Adywisna MM, Selasa (16/5/2023), membuka secara resmi Pelatihan Jurnalistik Siswa yang digelar di aula sekolah tersebut. (Foto: Dokumentasi Jurnalis Pendidikan Sulut)

Kotamobagu, DetikManado.com – Ratusan siswa SMAN 2 Kotamobagu mengikuti Pelatihan Jurnalistik Siswa yang diselenggarakan oleh Jurnalis Pendidikan Sulut (JPS), Selasa (16/5/2023.

Kepala SMAN 2 Kotamobagu Drs I Ketut Gunawan Adywisna MM didampingi Ketua JPS Julkifly Madina membuka secara resmi Pelatihan Jurnalistik yang digelar di aula sekolah tersebut.

“Saya memberi apresiasi kepada JPS yang selama ini meliput dan menulis berita pendidikan. Professional dalam melaksanakan profesi sebagai jurnalis,” ujar I Ketut Gunawan Adywisna dalam sambutannya saat membuka kegiatan.

Dia mengatakan, pemberitaan yang dilakukan oleh JPS selama ini adalah hal yang positip terkait dengan perkembangan dunia pendidikan di Sulut. Juga memberikan informasi yang berimbang tentang pertumbuhan pendidikan Sulut.

“Menjadi corong dunia pendidikan kita di Sulut. Ini apresiasi dari kami kepada JPS,” ujarnya.

I Ketut Gunawan Adywisna memaparkan, pelatihan itu diikuti oleh 125 peserta yang sangat antusias. Dan seluruh peserta mendapatkan sertifikat.

Komentar Facebook