Kesiapan Festival Walima, Pemkot Bitung Hadirkan Tenaga Ahli

  • Whatsapp
Dalam pertemuan tersebut, Pemkot Bitung menghadirkan tenang ahli festival sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam mensukseskan kegiatan Festival Walima.

Bitung, DetikManado.com – Bertempat di ruangan kerja Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan melakukan koordinasi dengan Panitia Festival Walima, Jumat (08/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Pemkot Bitung menghadirkan tenang ahli festival sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam mensukseskan kegiatan Festival Walima. “Pemkot juga menyediakan perlengkapan untuk menunjang kegiatan tersebut dan menganggarkan dana 50 juta rupiah,” ujar Audy Pangemanan.

Muat Lebih

Hasan Suga, sebagai Ketua Panitia Festival Walimah dan Tabligh Akbar mengapresiasi pemerintah Kota Bitung akan keseriusan pelaksanaan festival.  “Saya berharap festival Walima yang merupakan tradisi warga etnis Gorontalo saat merayakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasalam, bisa berjalan sukses dan ini merupakan bagian dari kalender pariwisata kota Bitung,” tegas Aba Hasan, panggilan akrabnya.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *