Ketambahan 5, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sulut 13 Orang

  • Whatsapp
dr Debby Kalalo dan dr Steaven Dandel saat video conference.

Manado, DetikManado.com – Setelah 2 hari tidak mengalami peningkatan, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulut pada, Jumat (10/04/2020), bertambah 5 pasien. Sehingga total sudah berjumlah 13 pasien.

“Kita ketambahan lima pasien, dari sebelumnya. Sehingga total sekarang berjumlah tiga belas pasien positif terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel, Jumat malam (10/04/2020).

Bacaan Lainnya

Dandel mengungkapkan, pasien nomor 9 adalah seorang pria asal Kota Bitung, berusia 31 tahun. Dia merupakan pelaku perjalanan dari Bogor dan Jakarta.  

Selanjutnya pasien ke-10 adalah seorang wanita usia 70 tahun asal Manado, yang juga melakukan perjalanan dari Jakarta.

“Sedangkan pasien ke sebelas adalah seorang pria berusia 37 tahun, yang merupakan anak dari pasien ke sepuluh. Dia merupakan kontak erat resiko tinggi,” ungkapnya.

Selanjutnya pasien 12 dan 13 adalah pria berusia masing-masing 52 tahun dan 39 tahun. Keduanya merupakan pengembangan dari pasien 4 dan 5.

“Diketahui pasien keempat dan kelima ini merupakan pelaku perjalanan dari luar negeri,” pungkas Dandel. Sementara itu untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 23 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 302 orang. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *