Ketua Umum Bhayangkari Pusat Nonton bareng Film 22 Menit di Manado

  • Whatsapp
Suasana Nobar film '22 manit' bersama Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian (foto : tbn/ist)

Manado, DetikManado—Kehadiran film laga ‘22 menit’ di layar bioskop Kota Manado, terutama di XXI Mantos 3, Jumat (20/07/2018), menjadi spesial dengan kehadiran Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny. Tri Tito Karnavian, bersama Personil Polda Sulut dan Bhayangkari Sulut.

Nonton bareng film fiksi yang terinspirasi dari kejadian nyata tragedi bom dikawasan Sarinah, Thamrin tahun 2016 lalu, juga dihadiri isteri pejabat Polri lainnya, seperti isteri Irwasum Polri Ny. Coreta Bayu Suseno, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, isteri Kapolda Metro Jaya, isteri Kapolda Bali dan isteri Kakor Brimob Polri.

Selain Bhayangkari, nampak juga Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, beserta personil Polwan Polda Sulut yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ny. Tri Tito Karnavian, berharap film ’22 manit’ dapat memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang bahaya terorisme, untuk itu Ketua Bhayangkari Pusat, mengajak semua elemen untuk mendukung Polri melakukan perlawanan terhadap radikalisme. “Mari kita bersama-sama memberikan dukungan kepada Polri untuk melakukan perlawanan terhadap terorisme” tuturnya.

Lebih lanjut, dijelaskan juga bahwa hasil penjualan tiket akan dikelolah oleh perusahaan dan sebagian 20disumbangkan kepada korban bom. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *