Kiper Geril Kapoh Asal Tomohon, Pemain ke-27 Sulut United

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Selasa (21/01/2020), Manajemen Sulut United resmi memperkenalkan penjaga gawang baru untuk musim 2020.
Dia adalah Geril Kapoh, penjaga gawang muda asal Kota Tomohon ini resmi menjadi bagian dari Sulut United di musim 2020. Dia menjadi pemain ke-27 yang resmi dikontrak. Juga menjadi penjaga gawang ke-4 yang dikontrak Sulut United.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sebelumnya pernah dipanggil seleksi Timnas U-19. Dengan tinggi 183cm, Geril Kapoh diharapkan bisa berkembang bersama Sulut United.

Geril sebelumnya pernah bermain untuk PSKT Tomohon di Piala Suratin dan Persitaro di Liga 3 musim 2019.

Manajer tim Muhammad Ridho menyatakan bahwa dengan bergabungnya Geril Kapoh, semakin menambah kedalaman skuad Sulut United.
Menurutnya bahwa selama menjalani seleksi, Geril menunjukkan potensi yang dimilikinya. “Untuk Geril juga resmi bersama kami, beberapa hari sudah ikut latihan,” ujarnya.

Dia mengatakan, tim pelatih menilai Geril punya potensi yang bagus untuk bisa dikembangkan. Geril adalah aset Sulut United di masa depan. “Semoga dia bisa berlatih lebih keras dan belajar banyak dengan senior-seniornya di posisi yang sama,” ujar Ridho.
Ridho mengatakan, bukan tidak mungkin 2-3 tahun ke depan dia akan menjadi pilihan utama di Sulut jika performa dia bagus.(ml/joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *