Setelah Cekcok dengan Isteri, Warga Lolayan Ditemukan Tewas di Rumah

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado, DetikManado.com – Seorang pria yang diketahui berinisial TM (52) ditemukan meregang nyawa di rumahnya di Desa Abak, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Sulut, Senin (20/01/2020).

Berdasarkan keterangan saksi bernama Hera, pada hari itu saat dia hendak meminta daun serai di pekarangan rumah korban, dia memanggil-manggil istri korban, namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Bacaan Lainnya

Hera memutuskan untuk melihat ke dalam rumah yang saat itu dalam keadaan terbuka, dia mendapati korban berada di lantai dengan posisi terlentang. Hera yang melihat keadaan korban mengira korban sedang tidur, namun setelah mendekat dia melihat dari mulut korban keluar muntahan berwarna hitam. Korban dalam keadaan tidak bergerak sama sekali Hera berteriak meminta tolong. Beberapa tetangga yang mendengar teriakan saksi langsung menuju rumah korban.

Polsek Lolayan yang mendengar informasi tersebut langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Personil yang berada di TKP memperoleh informasi dari saksi RD (48) bahwa korban sebelumnya pada hari Minggu (19/01/2020) sempat terlibat cekcok dengan istrinya di dalam rumah hingga pada Senin pagi (20/01/2020). Istri korban keluar rumah menuju Kotamobagu dengan menaiki angkot.

Kapolsek Lolayan melalui Kanit Reskrim Polsek Lolayan Aiptu Fadli Vampaile membenarkan laporan penemuan mayat tersebut. “Kasus ini dalam penyelidikan penyebab korban meninggal, karena keluarga korban menolak untuk diadakan pemeriksaan luar maupun pemeriksaan dalam  Visun Et Revertum atau otopso,” tandas Kanit. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *