KMK FMIPA Unima Sukses Gelar Mubes Tahun 2019

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unima tahun 2019 berhasil memilih Pengurus KMK FMIPA Unima periode 2019-2020.

Dalam perhelatan Mubes yang dihelat, Palenita MT Repi terpilih sebagai Ketua dan Anna L Rengkung menjadi Sekretaris, Sabtu (12/10/2019) di Sekretariat KMK Unima Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Muat Lebih

Repi mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama Rengkung untuk memimpin KMK FMIPA. “Terima kasih karena teman-teman, khususnya mahasiswa Katolik FMIPA Unima yang telah memilih saya sebagai ketua dengan sekretaris saudari Anna Rengkung. Untuk itu, kami juga sebagai pengurus nanti menjalankan tugas dan tanggung jawab ini,” kata mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika ini.

Ia percaya, terpilihnya pengurus yang baru merupakan dukungan dari anggota KMK FMIPA. “Saya ingin agar kita semua dapat bekerja sama dengan baik. Kami akan jalankan tugas ini dengan baik,” ungkapnya.
Senada dengan Repi, Ketua KMK FMIPA Unima periode 2018-2019, Angelinus Pelealu menuturkan, walaupun kaum hawa, namun ia percaya itulah tahap berproses. “Ini titik proses yang mereka butuhkan dan menjadi lebih baik untuk ke depan. Yang pastinya lebih baik dari kami yang masih ada kekurangan,” kata Pelealu kepada DetikManado.com usai Mubes.

Sementara itu, Citra Kembi Sekretaris KMK FMIPA periode 2018-2019 berharap agar Repi dan Rengkung tetap semangat menjalani tanggung jawab yang diberikan. “Semoga KMK FMIPA maju dan berkembang,” imbuhnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *