Pelantikan Pejabat Eselon II dan IV Pemkot Manado

  • Whatsapp
Walikota mengingatkan tugas yang diemban bukan hanya menjadi tanggungjawab didunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan.

Manado, DetikManado.com – Wakil Walikota Manado Mor D Bastian melantik para pejabat Eselon II dan IV, di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, Jumat (11/10/2019).

Acara Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Manado dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat, Kepala BKPSDM Kota Manado Xaverius Audy Runtuwene dan sejumlah Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkot Manado.

Muat Lebih

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya yang dibacakan Wawali Mor D Bastiaan menyampaikan selamat dan sukses kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Manado yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas, selamat menjalankan amanah. Jagalah, dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggungjawab, integritas, serta komitmen yang tinggi,” Pesan Lumentut.

Lanjutnya, Walikota juga mengingatkan tugas yang diemban bukan hanya menjadi tanggungjawab didunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan.

Adapun para pejabat Eselon II yang telah dilantik yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Heri Saptono, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik Drs Musa Hans Tinangon, Inspektur Kota Manado Atto RM Bolu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Hendrik Warokah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dra Neivi Lenda Pelealu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs Refli Mamusung, dan Kepala Badan Pendapatan daerah Drs Harke VR Tulenan.

Sementara itu, pejabat Eselon VI yang dilantik sebanyak 10 orang, yaitu Eselon IVa 9 orang, dan Eselon IVb 1 orang. (Ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *