Kodim Manado Kini Buka Sarana Olahraga untuk Umum

Flyer sarana olahraga Kodim 1309/Manado. (Foto: Dokumentasi Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1309/Manado adalah instansi Militer yang berada di bawah naungan Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka, Kodim 1309/Manado yang beralamat di Jl. Sam Ratulangi Kel. Winangun Dua, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulut.

Pada kesempatan ini, Kodim Manado mempunyai tempat olahraga di antaranya lapangan Bola Voli, lapangan Bulutangkis, Tenis Meja, lapangan Sepak Takraw, dan latihan Karateka Inkai Kodim Manado.

Bacaan Lainnya

Kapoktuud Serma Yeries Tampilang selaku pembina pangkalan melalui Penerangan Kodim 1309 Manado pada Kamis (11/5/2023) mengatakan, fasilitas tersebut terbuka untuk umum dimana masyarakat diizinkan untuk memanfaatkannya.

“Tentu dengan syarat ikut merawat, menjaga kebersihan sehingga tempat ini bisa digunakan dalam batas waktu yang lama,” ujar Serma Yeries.

Dia menjelaskan, manfaat lain dari fasilitas ini, akan memacu dan menunjang pencapaian prestasi olah raga para remaja Kota Manado juga menciptakan kebersamaan dan harmonitas sosial warga Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait