Liga Champions: Hasil AC Milan vs Inter Milan, Selangkah Lagi Simone Inzaghi!

Derby Milan di leg pertama semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter, Kamis (11/5/2023), di San Siro, Milan menjadi milik anak-anak asuh Simone Inzaghi. (Foto:uefa.com)

Milan, DetikManado.com – Selangkah lagi Simone Inzaghi bakal membawa Inter Milan ke final Liga Champions musim 2022/2023. Ini setelah hasil gemilang di leg pertama babak semifinal usai mengalahkan rival satu kota AC Milan.

Bertanding dalam derby Milan di San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Inter hanya butuh minimal hasil seri, atau kalah dengan selisih 1 gol, di leg kedua, untuk lolos ke final Liga Champions.

Dua gol cepat Inter Milan di babak pertama menjadi penyebab kehancuran AC Milan. Gol itu dicetak Edin Dzeko (8′) dan kemudian Henrikh Mkhitaryan (11′).

 

Jalannya pertandingan

Laga baru berjalan 8 menit ketika Edin Dzeko membuka skor kemenangan anak-anak asuhan Simone Inzaghi. Bermula dari sepak pojok, Edin Dzeko dengan mudah menyambutnya dengan sepakan tanpa kawalan sama sekali. Skor 1-0 untuk Inter.

Tak lama berselang, tepatnya di menit ke 11, Inter kembali menambah pundi-pundi golnya. Kali ini melalui Henrikh Mkhitaryan dari situasi open play.

Komentar Facebook