127 dibaca

Komitmen Biddokkes Polda Sulut di Hari Bhayangkara

  • Whatsapp
Biddokkes telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Manado,DetikManado.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulawesi Utara terus menjaga komitmennya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, baik itu dalam pelayanan publik dan tentunya pelayanan kesehatan.

“Ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat,sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya,” ujar Kepala Biddokkes Kombes Pol Fredy Worang Johanes.

Muat Lebih

Dirinya juga mengatakan Polda Sulut melalui Biddokkes telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.”Bhakti kesehatan untuk personil Polri jelang Pemilu 2019, pelayanan kesehatan gratis serta donor darah yang kami lakukan di beberapa tempat sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat,” beber Worang.

Lebih lanjut, Worang berharap kedepannya kepolisian di Sulawesi Utaraterus membangun komunikasi, silaturahmi dan bersinergi dengan seluruh stakeholders dan seluruh lapisan masyarakat.”Kiranya kedekatan Polri dan masyarakat tetap terjalin agar tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif,”pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *