Komplotan Pencuri Sapi di Sulut Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Komplotan pencuri sapi yang diamankan oleh aparat kepolisian.

Dimemebe,DetikManado.com – Polsek Dimembe berhasil mengungkap kasus pencurian hewan ternak sapi yang terjadi di wilayah hukumnya, Selasa (11/06/2019) pukul 01.30 Wita

Terungkapnya kasus tersebut berdasarkan laporan warga antara lain dari lelaki Maxi Lumewan (56) warga Warukapas Jaga II Dimembe, perempuan Jeiny Pongoh (43) warga Desa Tatelu dan lelaki Abigael Dungus (46) warga Sukur Lingkungan IX RT 2 Airmadidi.

Muat Lebih

Alhasil, Polsek Dimembe akhirnya melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan para tersangka beserta kendaraan yang digunakan mitsubisi pick up DB 8845 LD. Mereka diamankan Polisi di beberapa lokasi yang berbeda.

Para tersangka yaitu DS alias David (25) warga Kolongan Tetempangan, OA alias Opal (27) dan perempuan FR alias Ferra (36) di lokasi Pemda Koltem, PP alias Piter (33) dan Fitri Rumondor (49) di lokasi Desa Laikit, FP alias Fadly serta RG alias Ris (35) di lokasi Singkil 1 Lingkungan VI (penadah).

Kapolsek Dimembe Edy Susanto mengatakan, para tersangka melakukan pencurian di beberapa lokasi yakni Minahasa Utara, Bitung dan Minahasa. “Hingga sat ini para tersangka sementara dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik,” ujarnya.(dem)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *