Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Pendidikan di Sulut

  • Whatsapp
Kepala Dinas Dikda Sulut, dr Grace Punuh MKes bersama Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dikda Sulut, Senita Spinonessa Kotambunan.

Manado, DetikManado.com – Hasil-hasil Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut beberapa waktu lalu menunjukan rendahnya mutu pendidikan pada beberapa aspek.

Aspek tersebut antara lain rendahnya nilai kompetensi guru dan kepala sekolah serta hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Terkait itu, Dinas Dikda Sulut menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bidang Pelayanan Pendidikan pada Senin dan Selasa 27-28 Mei 2019 di Hotel Aryaduta Manado.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Dikda Sulut, dr Grace Punuh MKes mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan pendidikan. “Ini juga untuk sinergitas program dan kegiatan dalam pencapaian tujuan pembangunan pendidikan antara provinsi dan kabupaten kota di Sulut,” ujar Punuh.

Dia berharap dengan adanya rakor seperti ini bisa menunjang peningkatan mutu pendidikan di Sulut.

Kepala Sub Bagian  Perencanaan dan Keuangan Dikda Sulut, Senita Spinonessa Kotambunan menyampaikan, dalam rakor itu dibahas isu -isu strategis seperti angka Ujian Nasional dan hasil-hasil uji kompetensi.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *