Koramil 1303-01/STB Bantu Perbaiki Jalan Siswa dan Guru PAUD Anisah Pandu

Perbaikan jalan atau akses yang dilewati anak sekolah dan guru ke sekolah PAUD Anisah Pandu. (foto: dok Koramil 1309-01/STB)

Manado, DetikManado.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 1309-01/STB, menindak lanjuti keluhan dari sekolah PAUD Anisah, di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Manado, Rabu (23/08/2023).

Adapun keluhan PAUD Annisa tersebut adalah jalan atau akses yang dilewati anak sekolah dan guru untuk ke sekolah terkendala jalan yang rusak karena paving berhamburan dijalan tersebut.

Dalam hal itu, Koramil 1309-01/STB melalui Babinsa Serka Royke melaksanakan koordinasi teknis untuk memperbaiki jalan tersebut dengan sasaran perbaikan jalan Lorong Paving Blok menuju sekolah PAUD Annisa dengan panjang 100 meter dengan lebar 3 meter.

Sementara itu Danramil 1309-01/STB Letda Inf Marvin saat dilapangan mengatakan, tujuan dilaksanakan karya bakti oleh Koramil 1309-01/STB tersebut agar jalan bisa dilalui siswa apalagi saat saat musim penghujan sehingga nyaman untuk dilalui bagi siswa-siswi termasuk para Guru Paud Annisa.

“Kegiatan perbaikan jalan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pihak sekolah dalam rangka mendukung kelancaran proses belajar mengajar kita lakukan secara gotong-royong bersama anggota Koramil termasuk kegiatan TNI dalam Bhakti TNI,” ungkap Danramil.

Hj Maemuna selaku Pengelola PAUD mengungkapkan dirinya sangat terbantu dan berterimakasih kepada TNI, khususnya Koramil 1309-01/STB yang telah membantu jalan siswa siswi untuk menuntut ilmu sehingga jalan yang dilalui sudah layak dilewati.

Komentar Facebook