Kunjungi Polres Kepulauan Sitaro, Kapolda Ingatkan Disiplin dan Tugas Pelayanan Polri

Manado,DetikManado.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan personel Polres Kepulauan Siau-Tagulandang-Biaro (Sitaro), di Mako Polres Sitaro, Senin (31/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Budhi Herwanto, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polres Kepulauan Sitaro dan jajaran dalam melaksanakan tugas.

“Saya bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan anggota Polri di Polres Kepulauan Sitaro. Saya juga berharap anggota memiliki kebanggaan bisa bertugas di pulau terdepan ini,” ujar Mulyatno.

Dalam arahannya kepada personel, beberapa hal yang menjadi perhatian Kapolda kepada seluruh personel, diantaranya terkait disiplin dan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Terus tingkatkan disiplin dalam tugas, karena disiplin adalah pangkal dari keberhasilan. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sakiti masyarakat jangan ada yang melakukan hal-hal yang menyakiti masyarakat,” pesannya.

Komentar Facebook