Lady Giroth Siap Menjadi Pemain ke 12 Untuk Sulut United

  • Whatsapp
Lady Grace Jane Giroth siap memberikan dukungan untuk Bogor FC Sulut United.

Manado, DetikManado.com – Kehadiran Bogor FC Sulut United seakan membangunkan sel-sel tidur penggemar sepakbola yang sudah sekian lama merindukan gemuruh Stadion Klabat Manado.

Lihat saja, sejak Bogor FC Sulut United diluncurkan pada 1 Juli 2019 baru-baru ini, mulai bermunculan kelompok-kelompok suporter yang siap memadati tribun di Stadion yang menjadi saksi bisu kejayaan tim Badai Biru julukan untuk Persma Manado.

Tak hanya kelompok supoter, dukungan dan doa untuk kemenangan tim besutan Herry Kiswanto ini juga datang berbagai kalangan masyaralat, salah satunya Lady Grace Jane Giroth.

Wanita cantik yang keseharian bekerja di salah satu kantor pemerintah dan juga dosen pada Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, mengaku siap menjadi pemain ke 12 bagi Eksel Runtukahu dan kawan-kawan. “Hari jumat besok, saya akan datang memberikan dukungan langsung kepada Eksel Runtukahu Cs dari atas tribun Stadion Klabat,” tutur Lady. 

Pada lagi kandang melawan tim tamu Martapura FC, alumni pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor ini mengingatkan kalau tamu kali ini bukan tamu sembarangan. “Martapura FC lawan yang seimbang bagi Martinus dan Eksel Runtukahu. Mereka memiliki materi permainan yang perlu diwaspadai,” kata Lady.

Lanjut Lady, apalagi posisi klasemen sementara anak-anak asuh Herkis sapaan pelatih kepala Herry Kiswanto terpaut satu angka di bawah Martapura FC. “Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 8 poin. Sedangkan kita berada di urutan keempat dengan 7 poin,” jelasnya.

Walaupun tamu kali ini cukup spesial, tapi Lady yakin seratus persen, sentuhan tangan dingin Herkis mampu membungkam Laskar Sultan Adam julukan untuk Martapura FC.

Menurutnya, mantan Kapten Timnas Indonesia itu pasti sudah mengetahui pemain-pemain kunci tim tamu. “Lihat saja dua laga sebelumnya, tim tamu tidak bisa berbuat apa-apa di kandang kita,” jelasnya.

Selain memberikan dukungan untuk pemain, Lady juga menghimbau kepada para suporter untuk menjadi tuan rumah yang baik. “Mari kita nonton pertandingan ini dengan baik dan senang, jangan lakukan gerakan tambahan yang akan merugikan kita sebagai tuan rumah,” ajaknya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *