Pertama di Sulut, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital digelar Hybrid bersama GAMKI Minahasa

Pelaksanaan Roadshow Gerakan 1000 Startup Digital kali ini dilaksanakan secara Hybrid yakni offline dan online, Jumat (10/9/2021). (Foto: Regional Officer Manado)

Tondano, DetikManado.com – Regional Officer Manado mencatat sejarah baru dalam pelaksanaan Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Dengan menggandeng Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa, roadshow itu dilaksanakan secara offline dan online atau Hybrid, yang dihadiri Kepala Dinas Kominfo Minahasa, Agustivo Tumondo SE MSi, di Minteng Coffee & Restaurant, Jumat (10/9/2021)

Diketahui, beberapa waktu sebelumnya pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan full secara daring melalui platform Zoom Meeting bersama beberapa kampus dan instansi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan itu, Tumondo mengungkapkan kebanggaan dan dorongan semangat bagi peserta roadshow agar bisa membangun startup digital yang baru untuk membangun perekonomian digital di Minahasa.

Pada waktu yang sama, Kementerian Kominfo yang diwakili oleh PLT Sekretaris Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Slamet Santosa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan roadshow ini merupakan sebuah pintu gerbang menuju peluang-peluang potensial untuk bisa menjangkau pasar dunia dan membangun ekonomi di Minahasa.

Komentar Facebook

Pos terkait