Roadshow Startup Merambah Tomohon, Senduk Ajak Berbisnis Digital

Roadshow Startup Digital Via Zoom Meeting yang merambah Kota Tomohon, Jumat (20/8/2021). (Foto: Istimewa for DetikManado.com)

Tondano, DetikManado.com – Semakin dekat pelaksanaan kegiatan Nasional 1000 startup digital, Regional Officer Manado kembali menggelar roadshow di Tomohon, Sulut, Jumat (20/8/2021).

Regional Officer Manado sempat beraudiensi dengan Walikota Tomohon, Kadis Kominfo serta pimpinan universitas dan komunitas. Tak hanya itu, peserta roadshow ini pun mencapai 500 orang dari berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah tokoh penting hadir secara virtual dalam roadshow yang dilaksanakan melalui Via Zoom Meeting ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap gerakan #1000startupdigital.

“Bergabung dalam startup, akan membuka wawasan dan menuntun teman-teman untuk menemukan solusi terkait permasalahan yang terjadi di daerah kalian,” ujar Koordinator Startup digital Kementerian Kominfo RI, Sonny Sudaryana ST MMT saat memberikan sambutan bagi peserta.

Selain itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH membuka secara resmi roadshow dan mengajak peserta untuk dapat menuangkan ide-ide brilian demi “Tomohon Kota Maju”.

Komentar Facebook

Pos terkait