Laga Uji Coba, Manajemen Sulut United Larang Wartawan Mengambil Foto dan Video

Manado, DetikManado.com – Tim Sulut United menjalani laga uji coba melawan PS Klabat XIII Jaya Sakti, di Stadion Klabat, Sabtu sore (12/09/2020). Meski laga ini terbuka untuk umum, namun pihak Manajemen Sulut United melarang wartawan untuk mengambil foto dan video pertandingan.

Hal ini bukan yag pertama kali. Dalam sesi latihan beberapa waktu lalu, Pelatih Kepala Ricky Nelson melarang pengambilan gambar dan video. Manajer Sulut United Muhammad Ridho saat dikonfirmasi tak menampik hal ini. 

Bacaan Lainnya

“Untuk kepentingan tim dan permintaan dari tim pelatih, agar permainan Sulut United tidak dibaca oleh lawan. Kami pun demikian, mencari informasi mengenai lawan-lawan kami nanti,” ujar Ridho sambil menambahkan, pihak lawan pasti sedang mencari informasi kekuatan dan kelemahan Sulut United.

Dia mengatakan, sebenarnya tim pelatih tidak membuka untuk umum tiap uji coba, tapi manajemen punya pertimbangan sebagai obat kerinduan fans terhadap Sulut United. Menurutnya, hal ini normal dalam sepak bola sekarang. Apalagi di Eropa, mereka mengintip kekuatan dan kelemahan lawan.

Komentar Facebook

Pos terkait