Latihan Perdana Bogor FC Sulut United, Ini Kata Ricky Nelson

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Ricky Nelson saat diwawancarai sejumlah wartawan, Rabu (15/01/2020).

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United menjalani latihan perdananya, Rabu (15/01/2020), di Stadion Klabat Manado, guna menghadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2020.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Ricky Nelson didampingi para asisten pelatih, pelati fisik, pelatih kiper, dan analis. “Saya mencoba melihat kondisi anak-anak yang hari ini baru pertama kali berkumpul. Walaupun belum lengkap,” ujarnya.

Muat Lebih

Dia mengungkapkan, ada 5 pemain yang belum bergabung dalam sesi latihan itu yakni Mahadirga Lasut, Elthon Maran, Michael Rumere, Rossy Noprihanis, dan I Nyoman Adi Parwa. “Dirga Lasut masih ada operasi kecil, Rumere masih izin pernikahan, Elton Maran menjenguk keluarga, Adi Parwa juga karena istrinya ada medical check up karena akan melahirkan,” beber Nelson.

Nelson menambahkan, selain itu ada juga yang besok baru akan bergabung yaitu Rossy Noprihanis karena adiknya sakit. “Mungkin dua atau tiga hari ini baru lengkap, sehingga kita bisa intens latihan di Tondano nanti,” ujar Nelson sambil menambahkan harapannya Sulut United harus lebih baik dari tahun lalu. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *